Senin, 10 Desember 2012

When I'm falling in love ...

"Ya Allah, Kau izinkan lagi aku untuk jatuh cinta pada seseorang. Tapi kali ini mungkin berbeda karna sekarang aku sudah tau hukumnya, mana yg boleh, mana yg tidak. Tapi tetap saja perasaan itu ada ya Allah, aku harus bagaimana? Akhir-akhir ini ia selalu menghubungiku, dan aku mulai terbiasa sehingga saat ia tak menghubungiku, aku mencarinya. Astagfirullah ..
Tapi aku tidak tahu apakah ia mempunyai perasaan yang sama denganku atau tidak. Karena yang kutahu ia orangnya baik pada semua orang. Bisa saja perlakuannya padaku sama terhadap wanita lain, tapi aku yang terlalu GR bahkan sekarang menjadi berharap. Selain itu aku mulai tertarik padanya karna ia pintar, punya ilmu agama yg bisa dibilang bagus. Dan belakangan aku mulai merasa nyaman di dekatnya. 
Kumohon jaga perasaanku ya Allah. Jangan sampai perasaan yang merupakan anugerah dari-Mu ini menggagguku atau bahkan menjadi sumber dosa untukku. Jaga aku untuk tetap berada di track-Mu ya Allah. Aku tidak mungkin mengirimkan surat cinta dan mengungkapkan perasaanku kepadanya secara langsung ya Allah. Belum.. belum saatnya sampai Engkau mengijinkannya. Jadi surat cinta ini kubuat untuk-Mu.
Maha besar Engkau yang telah menciptakan manusia dengan lawan jenis yang berbeda. Sudah kodrat dari-Mu kami akan saling tertarik satu sama lain. Lindungi kami dari godaan setan ya Allah, sangat mungkin mereka menggoda kami dari celah kecil sekalipun."
September, 12 2012
09.06 p.m


Itu tulisan ku beberapa bulan yang lalu ketika aku jatuh cinta sama seseorang. Tadi gak sengaja keliat tulisan ini pas buka-buka folder di netbook trus jadi pengen di post. Tulisan di atas itu tulisan asli gak ada aku edit-edit lagi ya.

Hmm kalo ditanya bagaimana perasaanku saat membaca kembali tulisan ini yaaa cuma bisa senyum-senyum aja. Gak nyangka juga seorang Putri bisa nulis kayak gitu ya hehe

Oh ya, mohon maaf kalo yang baca tulisan ini sedang punya pacar, gak ada maksud menyinggung atau apa karna ini hanya .. hmm it's just my feeling. Why so serious? :p

Ps: Please, don't ask me who is the man after reading this post, promise?!

2 komentar: